Rabu, 18 April 2012

Tak harus memiliki


Mungkin salah caraku untuk menyukaimu...
Hingga membuatmu terus terluka....
Ini gak adil untukmu....
Harusnya kau bahagia...
Tidak terluka karena egoku...

Aku tidak berhak menuntut hatimu berpihak padaku..
Karena kau bukanlah milikku....
Dan aku pun bukan milikmu...

Kita punya hak dan kebebasan pada hati kita masing-masing...
Kita hanyalah sepasang manusia yang diamanahkan untuk menjaga cinta..
Cinta ini suci jika sudah berada di pelaminan...
Dambaan setiap hamba yang ingin membuktikan cinta-Nya...

Aku pun ingin seperti itu....
Rasa suka ini berubah menjadi benih-benih cinta...
Dipupuk dengan ibadah kepada-Nya....
Agar kelak cinta suci ini tumbuh dipelaminan dan abadi hingga akhir hayat..

Aah,...aku rasa ini cuma mimpi
Mimpi seseorang yang tidak mengerti arti cinta sebenarnya...
Mimpi seseorang yang berharap pangeranna datang menjemput ke istana...
Huffhhhh........Wake Up plisssss.....

Pada akhirnya, aku, kamu tidak saling memiliki satu sama lain...
Kan ku biarkan kau bebas mencari cinta suci mu diluar sana...
Meskipun sulit bagiku...

Yakinlah, aku melakukan ini karena ku mulai mencintaimu....
Bukan karena aku tidak ingin bersamamu...tapi karena aku tidak mau memilikimu..
Kau adalah kau milik Sang Pemberi Cinta...
Jika kita berjodoh, aku yakin suatu saat nanti kita akan bertemu kembali ditempat yang tak terduga...impian mu dan impianku ^^

Inilah cinta tak harus memiliki tapi harus menghargai...

Only for you, My love ^^ <3

*Bukan Puisi karena ku gak puitis :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for coming^^