Selasa, 06 November 2012

Antara KopDar dan KopDak..^^

Hahayy... Apa kabar semua?


Tulisan ini berawal dari sebuah persahabatan yang dinamakan Blog Of Friendship. Bahasa gahoollnya “bloofer”. Oyee ... aku tahu kisah persahabatan ini dari seseorang..(ciyee ekhmm..) aku juga suka tulisannya ^^.
Sebelumnya kenalan dulu yahh...ada pepatah bilang ‘tak kenal maka tak sayang’, karena sebuah persahabatan itu saling menyayangi, maka harus kenal dulu sobat :D. Aku berasal dari Bloof Of Jabodetabek (BOJ)...sekian dan terima kasih perkenalannya^^.
Sedikit cerita antara KopDar dan KopDak ...^^
KopDar...
Ramadhan lalu kebetulan BOJ mengadakan KopDar di Blok M square, Ciyuss waktu itu pengen sekali datang tapi apalah daya, bis pun tak kunjung tiba..Maaf yahh semua terutama buat teh Bonitz^^.
Sekian lama aku menunggu akhirnya ada KopDar (lg) yeaahh \(^o^)/... di KopDar BOJ ini agak spesial krna dihadiri bintang tamu dari makassar ini dia “Mba Atun”. Mba atun orangnya ramah, manis, lucu..hihihi :p. Lebih mengesankan lagi dalam perjalanan menyambut Mba Atun. Sesuatu. KopDar ini cuma ditemani Rumi nd Teh Inuy, aku yang datang lebih awal tetap setia menunggu mereka di lobi. Ahaa..akhirnya datang juga setelah 1jam kemudian, kenalan pun berlangsung singkat sambil cekaka-cekiki. Singkat cerita, setelah dari gramed,shalat Ashar, kami pun berangkat menuju lokasi di Mc.Donald Kemang Jak-Sel naik Kopaja 77 yang lamanya minta ampyunnn..setiba di Mc.D, Mba Atunnya blm sampe jadi kami putuskan untuk menyambut di penginapannya..Jalann lagii^^. Ehh..tunggu dulu perjalanan belum selesai, sampai disana ternyata penginapannya mba Atun dipindahkan..hufhhtt dimana dimana dimana, mba Atun kau ada dimana.. *Ting-ting Mode on* :D.
Kabar pun diterima, penginapan mba Atun dipindahkan ke Apartmen Arcadia daerah mampang. Huaahhh....lagi bingung-bingungnya naik apaahh ehh semua mata tertuju pada Bajaj..hahahaa and the last kami memilih bajaj sebagai pengganti kereta kuda #eh maaf yah mba Atun kami sambut dengan bajaj #plak . Yuhuuyy bertigaan naek bajaj ngepas tak ada ruang..waahh klo teh bonitz ngikutt bisa jd kenek cucok.. hahhaa. *piss*
Akhirnya tiba juga..yuhuuyy..makan-makan #eh. Emang dasar backgroundnya kami narsis semua jadi pas turun dari bajaj minta di futhuin ama abangnya.. “Pak boleh minta fotoin gak?” hahahaa...#ngakak.
Wow ... ini Lho yang namanya mba Atun itu..hhee, kami pun langsung cipika-cipiki sambil cekaka-cekiki. Ehh..dapat oleh” dari Makassar namanya jalangkote kalau di Jakarta disebut pastel,isinya sayuran plus daging makannya diselimuti saos merah, makasih yah mba Pipi. Selain itu, ada gantungan Makassar juga, waahh Makasih warga BOM (Bloof Of Makassar) *ngasal beud singkatannya* :D.
--- 
 KopDak...
Ini juga gak kalah spesialnya cz ketemu artis BOJ “oma Bonitz” begitulah panggilan kesayangannya si Opaa galau a.k.a Om adi :p. Aku dapat inpoh KopDak dari bebe, itu juga sudah siang sedangkan janjiannya jam 13.00...sudah pasti ngareett hahaha. Awalnya sih malez tapi daripada cuma bengong-bengong sendiri dirumah mending kongkow..:D
Nyasarr...OMG. sebenarnya sih gak nyasar juga cz naek busway cuma salah transit ajah..alhasil aku muterin jakarta. Sesuatu. Bingung, soalnya sudah jam setengah 3 blm jua tiba...Arrghh gak enak aku sama teh bonitz and om adi yg sudah sampe sekitar jam 2an. Saat itu aku putuskan kalau misalnya telat banget gak usah nunggu akuh, eh ternyata mereka masih mau nunggu aku..makasihhh :-* #terharu.
Yeahh..setengah 4an baru sampe di Kemiri tepatnya di lantai paling atas Pejanten Village. Cipika-cipiki..upss kecuali sama om adi bukan muhrim :D. Obrolannya macam-macam dari Kopdarnas, Gosipp gosiipp sekitar bloof, sampe ke curcolan kisahnya teh bonitzz. Waahh..teh bonitz, aku pengen dapat kisah kek gitu simple gak bertela-tele, menurutku itu so sweet dengan pertemuan singkat bisa berakhir bahagia. akankah ada untukku?? #eeaaaa. Tapi heran kenapa di blognya om adi sama blog teh Bonitz ada “lirik..lirik” padahal kami disana gak nyanyi Lho..jadi bingung liriknya capa..hahaha.
Kesan pertama ketemu Om adi itu tampangnya gak terlihat setua yang di Foto..wakakakak selamat yah :P. Well, Om adi dan Teh Bonitz..itu ramah, rame, gahull, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Maaf yah aku gak banyak berkoar, mau Jaim ahh ada Opaa galau...hahahah :D.
Antara KopDar dan KopDak keduanya sama-sama menyenangkan dengan Icon tersendiri.^^



13 komentar:

  1. Huaaaa... cerita pertama bikin envy.. congrats yaa.. smpe bs ketemu bintang tamunya "AtuN", Btw kenapa sampe berimaji gw jadi sopir BaJaJ..?? -____-"

    so far.. Luv U All..

    Ha'Haa.. KOPDAK yg seru yaaa.. pko'a Nice to meet u deh.. ttg *lirik-lirik* mau dibahas neh?? :-P

    Oia.. just Info Neh.. c Opa-opa Galau itu bukan kelahiran 85 ko'.. lbh muda malah.. xixixi..

    Makasih buat perjuangan'a.. ^_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aihh... gak perlu dibahas itu mah teh.. *gak penting :p
      Simpan dalam hati ajahh...wkwkkwkw

      hOhoOo..percaya deh kalao si opaa lebih tua dariku :D

      Hapus
    2. tantenya..saya lebih muda dari tantenya tauk ..ish jadi stop panggil opa kalo oma bonit sih gpp :D

      hayoo bhaas, lirik..liriknya ahiyy

      Hapus
    3. Ahh...gak redo klo mudaan situ hahhaa :P

      Gda lirik..lirikannn (titik)

      Hapus
  2. hahhaa, saya personil BOM ya?? syukronn ceritanya, Diyah.. senang bertemu kalian :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee....senang juga bisa bertemu Mba Atun ^_^

      Hapus
  3. dak kopdar, dak kopdak, semuanya bikin envy. T,T

    duh, bloof. kapan ane bisa ngumpul bareng yah?

    BalasHapus
  4. diyahhh...ahh..kalian bertiga finally nulis kisah yang sama dengan versi yang berbeda..
    bloof memang sesuat yang CETAAARRRR membahana..hahaha
    gag sabar banget deh jadinya pen ketemu sama semua2nya...
    jadi ada bahan buat nulis gitu, ceritanya..hihi... :))

    ^^

    BalasHapus
  5. Sebelum kopdarnas kita ketemuan dulu lewat mimpii awaa..
    hihihii...^^

    BalasHapus
  6. jadi senyam senyum sendiri baca ini....
    kapan ke surabaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada transportasi nd akomodasi gratiss.... hahahhaa :D

      Hapus

Thanks for coming^^