Kamis, 08 November 2012

My First Award



The Liebster Award, Award pertama yang diberikan Om Adi nd Awa. Waahh...makasih banyak yah sesuatu deh^^..eitss untuk mendapatkan award ini gak Cuma-Cuma Lho, ketentuan berlaku. Ini aturan mainnya..:

a. Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
b. Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
c. Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag
d. Tentuin 11 orang untuk mendapatkan blog ini dan link-kan ke post-mu
e. Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau klo mereka dapat award ini. Tidak bisa nge tag balik

Langsung ajah yahh... 11 Hal mengenai diriku;

1.     Ketika aku mencintai seseorang, aku akan setia pada orang tersebut sampai suatu saat aku tahu kalau dia bukan untukku #Ciyann T^T
2.     Kadang aku suka bawel tentang suatu hal, cuma pengen berkata apa yang ingin aku katakan itu ajah, tapi mereka yang deket nd kenal lama sama aku selalu bilang bawel >.<
3.     Eh tapi aku juga pendiam lho..hahaa soalnya aku bingung mau ngobrolin apah sama orang yang baru aku kenal...nanti bilang sok tahu or sksd lagi.. :P
4.     Hal-hal yang buat aku penasaran, akan aku kejar terus sampai akhirnya aku mengetahui sesuatu baik itu tentang ilmu, pekerjaan, kamu #eh dll^^
5.     Aku suka lagu nasyidnya EdCoustiq, ini juga merupakan lagu kebangsaan hafshahers..wakakak ‘sebiru hari ini’
6.     Penyuka angka, lebih baik aku disuruh buat 3 laporan keuangan daripada buat puisi..hahaa maklum gak puitis :P
7.     Suka banget mangga mau mengkel, hasem nd manis..apalagi klo dibuat rujak
8.     Aku sering dicari sama temanku untuk berbagi cerita, dimintai pendapat, nd minta dicarikan “pasangan”..Wahh lo kira gue biro jodoh Tapi ada yang berhasil juga sih..giliran gue kapan?^^
9.     Suka banget sama pedes ... bukan dalam bentuk saus tapi sambal (beda Lho), apalagi rujak \(^o^)/
10.  Suka nonton Korean drama hahaa...lebay banget yah soalnya gak terlalu banyak basa-basi kayak film indonesia, ehh tapi gak semua film korea aku suka sih..asal pemainnya kece-kece.. :P
11.     Hafshahers...Penggemar hafshah, sebenarnya ini dimulai dari nama kostan ku “hafshah house” eh teman” kampus, adik kelas menyebut kami hafshah gitu, Cuma bisa berharap suatu saat bisa seperti hafshah yang rajin puasanya..\(^o^)/

Udah tau kan about me ... mangga klo ada yang gak setuju or mau nambahin..hehehe J

Next pertanyaan dari Opaa Adi....hayati ya om jawabanku :p

1.     Apa Warna kesukaanmu dan kenapa? Biru cz sejuk, simple, nd damai ^^
2.     Kriteria apa yang harus dimiliki seorang sahabat ? Kriterianya seperti kamu J
3.     Titik merasa di Puncak dan merasa di titik terendah hidupmu? dipuncak ketika aku kembali ke jalan-Nya, titik terendah ketika tak bisa mengembalikan senyuman orang yang disayang..^^
4.     Apa Film paling berkesan buat kamu? Kenapa? Banyakk...termasuk korea cz gak kaya film indonesia yg episodnya bisa mpe ratusan :p
5.     Novel paling dalem dan nancep saat ini apa dan kenapa? Gak tau, jarang baca novel, lebih suka nonton or denger cerita, but semua novel romance ku suka^^
6.     Lagu paling berkesan, penyanyinya dan kenapa? Sebiru hari ini (edcoustiq) sama untukkmu teman (Brother) soalnya dinyanyiin bareng sahabat^^
7.     Apa definisi Kedewasaan? Ketika kamu tahu yg baik dan buruk, gak mudah terbawa emosi, nd bisa menghadapi segala sesuatunya dengan bijaksana^^
8.     Lagi sibuk apa sekarang? Sibuk mikirin kamu...Ahaa...wakakakak.. :P
9.     Apa definisi cinta menurut mu? Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi mampu menggetarkan hati kepada Sang Pemilik cinta
10.  Kalo lagi bad mood biasanya untuk ngembaliin mood ngapain? Nonton, makan rujak,es cream or coklat \(^o^)7
11.  Siapa orang keren, tampan dan luar biasa hebat yang nge tag kamu di award ini ? Opaaa Galauu...haaahayyy... :P

Next pertanyaan dari si gadis orange..^^

1.     Siapa orang yang paling berkesan dalam hidupmu? Orang-orang terdekatku termasuk si orange^^
2.     Bagaimana kamu menghadapi masalah terberat yang pernah kamu alami? Bersujud pada-Nya..nd it will be better^^
3.     Menurutmu, persahabatan itu apa sih? Ada senyum saat bersamanya, dan ada rindu ketika berpisah dengannya^^
4.     Negara mana yang paling ingin kamu kunjungi dan mengapa? Arab Saudi, sekalian pergi haji bareng keluarga^^...*Aamiiin*
5.     Apa judul buku ter-keren yang pernah kamu baca, alasannya? Akuntansi, bikin aku penasaran kenapa gak “balance” :))
6.     Apa impian yang paling ingin kamu wujudkan dalam waktu dekat ini? Ketemu Nur Awaliah Yusran ^^
7.     Kenal sama aku, nggak? Kasihh..tau gak yahh..umhh amnesia :))
8.     Kenal aku dari mana? Dari hatimu...hahayy gombal :p
9.     Senang nggak kenal sama aku? Kenapa? Senengg buangett sampe gak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, Ciyus :P
10.  Coba sebutkan 3 hal yang mendeskripsikan diriku? Si orange, cantik, elektro ^^
11.  Ceritakan sedikit tentang aku berdasarkan versimu... kamu si gadis orange makassar yang baik, ramah, nd ceria \(^o^)9
Horeee akhirnya selesai juga sederet pertanyaan dari Om Adi nd Awa.. Sekarang giliran aku yang mengajukan 11 pertanyaan spesial buat para jomblo’ers yang beruntung dapetin Award ini...
1.     Tulis 2 nama orang (lawan jenis) dan 3 nama (Lk/Pr) siapa ajah yang kamu kenal dan masing-masing diberi angka 1-5, kerjakan !
2.     Tulis 3 kata yg mencerminkan hati anda dan masing-masing diberi angka 6-8, kerjakan !
3.     Apa arti masa lalu bagimu?
4.     Kamu pernah pacaran gak? Kapan?
5.     Siapa yang paling kamu cintai didunia ini?
6.     Kapan target kamu nikah?
7.     Apa impian terbesarmu?
8.     Kalau kamu punya uang 1 Milyar apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu?
9.     Apa arti kebahagiaan buatmu?
10.  Apa makanan Favoritmu?
11.  Tulis satu kata untukkku....!!

Gimana..simple kan pertanyaannya :p
Silahkan diambil awardnya
1.     Liyan
2.     Leni Wijayanti
3.     Harumi
4.     Teh Inuy
5.     Isti
6.     Lulus
7.     Kak Arya
8.     Kak Qefy
9.     Om Aan
10.  Om Ridwan

17 komentar:

  1. wuiihh... dinda @diyah.. thak's award 'super trapnya' yak.
    sayang yach ga bs nge tag balik.. seandainya bisa, ^_^ tak kasih dobel buat nda @diah haha...;)

    siap-siap gadang nih! eit yg no.11 langsung dijawab ja ya... diyah=gokil!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat mengerjakan yah selirr...#eh hahhahaa :p

      Hapus
  2. spashiba balshoi diyah :*
    ih unyu deh jawabannya..hehehe...
    tapi tapi aku gak secantik kamu loh. diyah masih lebih cantik dari aku..hehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa.....

      sama" cantik nd manis dehh..
      kan sehati :*

      Hapus
  3. Balasan
    1. SElamat yah om..eh makasih juga udah ngerjainn...^^

      Hapus
  4. Suka nonton drama korea juga ternyata mbak diyah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....Sukaaa sekaliii #ups :D
      Mbanya juga yah?

      Hapus
  5. Ahalmaak kebagian award berantai, saya itu pendiam, tampan, dermawan, pintar, handsome tambahin deh hahaha

    BalasHapus
  6. jadi kepengin awardnya....salam kenal ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salam kenal juga^^...
      ambil jha kalau mau mah ;)

      Hapus
  7. pertama x...bagus sekali blognya, salam persahabatan dan ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  8. kok masih award sih :D

    BalasHapus
  9. Cieeeee., dapat award. Semangat..!! Ditunggu postingannya :)

    BalasHapus

Thanks for coming^^