Sabtu, 14 April 2012

Bersama Islam dimana pun berada


Inilah 1 warisan do'a dari Rasul Tercinta, Muhammad SAW, yang sangat penting kita amalkan, yaitu:

"ALLAHUMMAHFAZHNI BIL ISLAMI QA IMA'. WAHFAZHNI BIL ISLAMI QA 'IDA'. WAHFAZHNI BISLAMI RA QIDA'. WALA TUSYMIT BIY 'ADUWWAN WALA HA SIDA'. ALLAHUMMA INNI AS ALUKA MIN KULLI KHAYRIN KHAZA INUHU BIYADIK, WA A'UDZU BIKA MIN KULLI SYARRIN KHAZA INUHU BIYADIK."

"Ya Allah, peliharalah aku dengan Islam ketika sedang berdiri. Peliharalah aku dengan Islam ketika sedang duduk. Peliharalah aku dengan Islam ketika sedang tidur. Janganlah Engkau menjadikan musuh dan orang hasad bergembira dengan musibah yang menimpaku. Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadaMu semua kebaikan yang gudang2nya ada di TanganMu. Dan aku memohon perlindungan kepadaMu dari semua keburukan yang gudang2nya ada di TanganMu". Aamiin.

(Do'a ini bersumber dari Hadits Sahih Riwayat Al Hakim).

BERSAMA KITA AMALKAN.
BERSAMA KITA MENDIDIK DIRI.

#FastaqimJumadalUla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for coming^^